Halaman

Senin, 27 Juni 2011

Aku bersyukur

Doa bukan kata-kata yang indah, tapi doa datang dari lubuk hati yang paling dalam
yap, aku manusia yang penuh dosa, dosa-ku yang membuat Mu sulit untuk mendekatiku
namun aku tahu ya Bapa, engkau selalu ada disana dan melihat keluargaku

Namun Roh Kudus yang sungguh mulia, selalu bisa menembus bata yang kubangun sendiri
Dia menuntunku untuk masuk hadirat Mu, Bapa.

Aku bersyukur.

Ayah yang selalu melindungiku
Ibu yang selalu mengasihiku
Kakak yang selalu ada untukku

dan berkat yang ter-indah yang Engkau berikan untuk hidupku :

Pandewi, istri yang selalu setia, mendoakan suaminya, menjaga anaknya, tidak pernah merasa lelah dalam apapun untuk keluarganya
Nadiva, anak yang cantik, penuh kasih, lembut, pintar dan selalu dikelilingi oleh penjaga-penjaga Mu yang mulia

Bapa,

Aku sungguh bersyukur..
Tidak ada lagi yang bisa aku minta daripada Mu, aku hanya ingin mengucapkan ini ya Bapa.

Aku sungguh, sungguh bersyukur..

Engkau selalu baik.

Tuhan Yesus.

maafkan kelancanganku ya Bapa, aku ingin menghancurkan hati yang keras.

Amin.

Bandung,
My Child Hood Home
Boko 2

27 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar